Film Pengabdi Setan Menjadi Film Horror Terlaris

Inilah alasannya mengapa film Pengabdi Setan menjadi film bergenre horror terlaris di tahun ini mengalahkan Danur dan Jailangkung.

Di tahun ini film horror karya sineas Indonesia rupanya tengah banyak menarik perhatian para penikmat film togel singapura. Terbukti dari larisnya film Danur, Jailangkung, dan yang paling baru adalah Pengabdi Setan besutan sutradara kawakan Joko Anwar. Film reboot  ini sukses meraih hingga 2.9 juta penonton sepanjang 19 hari sejak diluncurkan. Sang sutradara pun melalui akun social media pribadi miliknya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat atas apresiasi yang luar biasa terhadap karyanya. Ini semua  tentu di luar dugaan karena pada hari pertama pemutarannya, film  yang dibintangi oleh Endy Arfian, Tara Basro, dan Bront Palarae tersebut hanya meraih sebanyak 90 ribu penonton. Berikutnya di hari kedua jumlah penonton terus bertambah bahkan pernah hingga 225 ribu penonton dalam sehari.

Kekuatasn social media membuat Pengabdi Setan laris

Sang sutradara sendiri menduga bahwa bertambahnya peminat film karyanya  tersebut karena dampak dari word of mouth. Ini karena saat orang yang pernah menonton film tersebut kemudian mengunggah pendapatnya di social media miliknya seperti Facebook, Twitter, hingga WhatsApp. Hantu Ibu pun semakin hari semakin populer bahkan hingga banyak meme yang dibuat oleh para netizen yang berkaitan dengan tokoh seram tersebut. Film dengan genre horror memang mempunyai penggemarnya sendiri sehingga setiap tahun selalu diproduksi film-film demikian baik yang bertema horror supranatural, thriller, bahkan horror komedi. Di tanah air sendiri film-film horror tampaknya semakin naik kelas melihat beberapa film yang diproduksi dengan sangat serius beberapa tahun terakhir ini. Film-film tersebut diperankan apik oleh actor dan aktris professional, tak melulu menampilkan adegan sensual dengan para wanita berpakaian minim, dan satu lagi tak memajang judul yang menggelikan ukuran untuk film horror.

Ini alasannya mengapa Anda harus menonton film Pengabdi Setan

Bagi Anda yang belum bertemu  dengan Hantu Ibu, inilah alasannya mengapa Anda tak boleh melewatkan film Pengabdi Setan.

Besutan sineas kawakan Joko Anwar

Tentu tak ada yang meragukan kualitas Joko Anwar sebagai sutradara mengingat film-film besutannya sukses tampil di berbagai festival film internasional di banyak Negara, contohnya film Pintu Terlarang. Konon film Pengabdi Setan versi orisinilnya adalah salah satu film favorit sang sutradara sehingga Joko Anwar mempunyai ambisi pribadi untuk membuat penonton era modern ini dapat menikmati film tersebut sebagaimana  ia merasakan pengalaman tersebut saat pertama kali  menontonnya.

Reaksi penonton

Pada gelaran Gala Premier film tersebut reaksi penonton terlihat luar biasa bahkan bagi para penggila film bergenre horror yang tak mudah ketakutan. Tak hanya masyarakat awam, para penonton yang juga berasal dari kalangan actor dan aktris film, produser, dan sutradara sendiri pun mengakui bahwa film tersebut tergolong film horror Indonesia yang paling menyeramkan. Anda ingin mencoba nyali Anda?

Digarap secara professional

Mungkin karena mempunyai cita-cita ingin membuat film ini dinikmati penonton jaman sekarang sebagaimana dirinya menyaksikan film orisinil yang diproduksi  di tahun 80-an ini, Joko Anwar menggarap film reboot ini dengan sangat serius. Demi memuaskan penonton, seluruh aspek dalam film ini digarap dengan detail yang luar biasa mulai dari konsep cerita, setting tempat, para pemain, sinematografi, bahkan tatanan music. Film yang baru dirilis ini seolah telah menempatkan kelasnya secara eksklusif bagaimana layaknya film horror itu diproduksi, mulai dari judul yang menarik minat, desain poster, hingga karakter-karakter yang kuat pada film tersebut.

Sebagai tambahan informasi bagi Anda film ini poker online kabarnya juga akan tayang di Amerika dengan judul Satan’s Slave.

Share This: